Ingin Balik Perawan, Pasien Harus Difoto Telanjang

Kompas.com - 08/04/2014, 07:44 WIB
kompas.com/ syahrul munir Bima Agung Santoso (38) dukun cabul yang mengaku bisa mengembalikan keperawanan dengan ritual memasang mutiara kedalam alat kelamin pasien.
SEMARANG, KOMPAS.com — Bima Agung Santoso (38), dukun cabul yang mengaku spesialis dalam mengembalikan keperawanan, mengungkapkan empat ritual yang harus dijalankan oleh para pasiennya.

Ritual pertama yang dilakukan adalah mengambil gambar para pasiennya yang dalam kondisi telanjang.

Kepala Polres Semarang AKBP Augustinus Berlianto Pangaribuan mengungkapkan, ihwal ritual pertama itu dibuktikan dari barang bukti yang disita dari tangan pelaku.

Ada satu unit ponsel, empat buah micro SD, dan delapan buah kartu SIM HP. Semua gambar telanjang pasiennya tersebut disimpan di dalam kartu memori ponsel dan Blackberry pelaku.

"Alasan dia foto telanjang itu untuk membuka aura," kata Kepala Polres, dalam gelar perkara di Mapolres Semarang, Senin (7/4/2014)  kemarin.

Alih-alih membuka aura, justru ritual pertama itu menjadi pintu masuk pelaku melancarkan aksi amoral berikutnya kepada para korban yang rata-rata masih berusia belia.

"Untuk memuaskan nafsu bejat pelaku ini, dia mengabadikan semua (korban), setelah disetubuhi, lalu dia melihat lagi foto-foto itu," kata Augustinus.

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, para korban sebut saja RN (13) bersama empat pelajar lainnya EL (14), PR (14), NY (14), dan RW (16) bahkan rata- rata disetubuhi lebih dari satu kali oleh pelaku.

Kepala Polres mengungkapkan, sejak awal pelaku selalu meyakinkan para korban bahwa untuk mengembalikan keperawanannya, mereka harus menjalani ritual lebih dari satu kali. "Ada yang dua kali, tiga kali," kata Augustinus.

Tersangka mengaku melakukan tindakan asusila ini atas inisiatifnya sendiri. Bima memilih sasaran anak di bawah umur karena mudah dikelabui. “Saya tidak mengambil uang jasa sepeser pun dari para korban,” kata Bima.



EditorGlori K. Wadrianto

Terkini Lainnya


Close Ads X