Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Tengah Kompasianer, Risma Bahas Dolly hingga Bonek

Kompas.com - 22/03/2014, 17:50 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com — Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini hadir di tengah seratus blogger Kompasiana atau biasa disebut Kompasianer di Gedung Kompas Surabaya, Sabtu (22/3/2014).

Dalam acara "Kompasiana Monthly Discussion" (Modis) itu, Risma mengungkap banyak hal tentang bagaimana mengatasi masalah Surabaya, dari soal penutupan tempat lokalisasi, hingga kebrutalan Bonek.

Dalam diskusi yang berlangsung hangat dan guyub selama sekitar tiga jam itu, Risma juga melontarkan kelakar-kelakar andalannya, yang disambut tawa riuh para Kompasianer.

Dalam forum itu, Risma juga menjawab berbagai pertanyaan para Kompasianer tentang berbagai hal, misalnya penutupan tempat lokalisasi Dolly, kebrutalan Bonek, hingga pertanyaan tentang apakah Risma bersedia diangkat sebagai capres dan cawapres dalam Pemilu 2014.

"Wong ngurusi Surabaya aja pusing, kok malah mikirin negara," ujar Risma.

Modis Kompasiana berupaya menjembatani dan memfasilitasi warga, khususnya blogger dan netizen (pengguna internet) di Tanah Air untuk bertemu dan berbincang langsung dengan para tokoh yang menjadi pembicaraan.

Sebelumnya, Kompasiana Modis telah menghadirkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo; mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla; Ketua DPR Marzuki Alie; anggota DPR, Nurul Arifin; dan sejumlah tokoh lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com