Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perampok Beraksi di SPBU, Satu Pegawai Ditembak

Kompas.com - 17/03/2014, 12:27 WIB
Kontributor Garut, Syahrul Munir

Penulis


UNGARAN, KOMPAS.com - Aksi perampokan terjadi di sebuah SPBU di Jl Jambu-Ambarawa KM 4, Semarang, Senin (17/3/2014) sekira pukul 09.30 Wib. Seorang mandor SPBU, Suyanto (40), mengalami luka tembak, masing-masing dua tembakan di paha kiri dan satu tembakan di paha kanan.

Saat ini, posisi korban sudah berada di Rumah Sakit Bina Kasih Ambarawa untuk menjalani perawatan.

Berdasarkan keterangan saksi mata, saat itu, Suyanto akan pergi ke Bank Mandiri Ambarawa untuk mentransfer sejumlah uang dengan mengendarai mobil carry berwarna biru dengan nomor polisi H 9430 GB. Namun, sebelum pergi, Yanto berniat mengisi bahan bakar mobil carry tersebut di pompa 1 yang saat itu dioperasikan oleh Eni dan Lilis.

"Saya baru ngobrol sama Pak Yanto, tiba-tiba ada dua orang yang mendekati. Enggak tahu bagaimana ceritanya tiba-tiba merebut tas di dalam mobil dan menembaki Pak Yanto," kata Lilis, salah satu operator.

Data awal menyebutkan komplotan perampok itu berjumlah 4 orang dengan mengendarai 2 sepeda motor dan menggunakan senjata api. Hingga berita ini dilaporkan, polisi dari Satreskrim Polres Semarang masih melakukan oleh TKP. Komplotan perampok itu dikabarkan berhasil menggondol uang Rp 200juta dari tangan Suyanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com