Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perampok Toko Emas Terluka Pecahan Kaca

Kompas.com - 15/03/2014, 05:40 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com — Salah seorang pelaku perampokan toko emas Sumber Rejeki di Jalan Raya Petok, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (14/3/2014), diketahui mengalami luka di bagian tangan. Luka itu akibat pecahan kaca di lokasi perampokan.

"Kami sebar anggota ke tempat kesehatan, barangkali ada yang berobat dengan luka-luka yang kami indikasikan sebagai pelaku," kata Kapolres Kediri Kota Ajun Komisaris Besar Budhi Herdi, di lokasi kejadian, Jumat. Lokasi yang disisir mulai dari rumah sakit, puskesmas, maupun poliklinik.

Dalam peristiwa itu, kata Budhi, hanya pelaku yang terluka. Pemilik toko maupun warga di sekitar toko itu tak terluka sedikit pun.

Menurut Budhi, pengejaran terhadap pelaku juga dilakukan dengan sistem blokade jalan untuk mempersempit area pelarian pelaku. Beberapa jalur ke luar kota pun sudah djaga. Razia sudah digelar pula di beberapa wilayah di sekitar Kediri.

Jumlah kerugian akibat perampokan ini belum dapat dipastikan. Pemilik, ujar penyidik, masih menghitung kerugian tersebut.

Sebelumnya diberitakan, empat perampok menyatroni toko emas Sumber Rejeki, Jumat sekitar pukul 18.00 WIB. Perampok membawa senjata api dan senjata tajam. Aksi perampokan berlangsung hanya dalam kisaran 10 menit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com