Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Ini Hilang Saat Mencari Barang Bekas di Pinggir Sungai

Kompas.com - 14/03/2014, 22:10 WIB
Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com – Suriah (30), seorang wanita paruh baya hilang saat mencari barang bekas di pinggir Sungai Ciliwung, tepatnya di Kampung Cinapeul, RT 02/01, Desa Cibanon, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jumat (14/3/2014) pagi tadi.

Menurut sang suami, Kusnadi (45), saat itu, Suriah bersama dirinya dan anaknya mencari barang-barang bekas di pinggir sungai.

“Saat itu saya bersama istri dan anak sedang mencari barang-barang bekas, namun berpisah di pinggir kali. Setelah saya hendak menemui istri saya, sudah tidak ada. Dicari ke rumah juga tidak ada,” ungkap Kusnadi, Jumat (14/03/2014).

Diketahui, Suriah memiliki latar belakang penyakit ayan. Pada saat kejadian, perempuan ini diketahui berada di tepi sungai untuk memungut barang-barang bekas.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sukaraja, AKP Sarjiman membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya tengah mengumpulkan informasi serta berkoordinasi dengan masyarakat sekitar untuk mencari keberadaan Suriah.

"Memang benar, kami menerima laporan bahwa ada orang hilang. Dan saat ini kami tengah mengumpulkan informasi dan mengerahkan anggota dibantu dengan masyarakat untuk mencari korban,” katanya.

Lanjut Sarjiman, malam ini pencarian belum bisa dilanjutkan karena kondisi gelap. "Besok pagi baru akan kita lanjutkan pencarian dibantu dengan BPBD Kabupaten Bogor dan Unit Delta Brimob Kedung Halang," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com