Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya soal Capres PDI-P, Mega-Jokowi Kompak Tersenyum

Kompas.com - 12/03/2014, 17:38 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis


MALANG, KOMPAS.com — Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, yang juga adalah kader PDI-P, bungkam saat ditanyai wartawan soal rencana pencalonan presiden dari partai berlambang banteng bermoncong putih itu pada Pemilu 2014. Keduanya hanya tersenyum ketika dihujani berbagai pertanyaan.

Saat keluar dari Hotel Tugu, Kota Malang, Jokowi langsung menuju mobil. Namun, dia menyempatkan diri membuka kaca mobil.

"Ada apa?" tanya Jokowi kepada awak media, Rabu (12/3/2014).

Namun, setelah ditanyakan soal pencapresan dirinya, Jokowi juga tak menjawab. Ketika kemudian ditanyakan soal kesan tentang ziarah ke makam presiden pertama Indonesia, Jokowi juga diam sambil tersenyum lebar.

Rombongan Megawati dan Jokowi tiba di Malang sekitar pukul 10.00 WIB. Dari Malang, mereka langsung berangkat ke makam Bung Karno di Blitar. Megawati dan Jokowi terus tersenyum dan terlihat sumringah seusai ziarah ke makam Bung Karno di Blitar.

Dari Blitar, mereka menyempatkan diri mampir ke Hotel Tugu, Kota Malang, untuk makan bersama. Pada pukul 17.00, Mega bersama rombongan langsung meninggalkan Kota Malang. Mereka batal bermalam di Kota Batu.

"Tidak jadi mampir dan bermalam di Kota Batu. Dari Malang langsung ke Jakarta," kata Plt Ketua DPC PDI-P Perjuangan Kota Malang, Eddy Rumpoko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com