Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Cari Senapan Angin yang Dipakai Menembak Kucing

Kompas.com - 11/03/2014, 21:14 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis


YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Meski telah dijual ke tukang rongsokan, demi mengumpulkan barang bukti, pihak kepolisian tetap berusaha menemukan senapan angin seharga Rp 600.000 yang digunakan Danang Sulistyo untuk menembak kucing-kucing liar di rumahnya.

"Kita masih harus mencari senapan angin yang digunakan untuk menembak kucing," ungkap Kepala Satreskrim Polres Sleman AKP Alaal Prasetyo, Selasa (11/3/2014).

Alaal mengungkapkan, dalam keterangannya, Danang mengaku bahwa senapan angin yang digunakan untuk menembak kucing telah dijual ke tukang rongsokan. Namun demi melengkapi barang bukti, pihaknya berusaha untuk menemukan senapan angin itu.

"Barang bukti harus dilengkapi, salah satunya senapan angin itu," ujarnya.

Sementara itu, pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa kerangka kucing dan sisa peluru, yakni 43 peluru kaliber 4,5 milimeter.

Polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa satu ponsel milik Danang Sulistyo, yang digunakan untuk mengunggah foto kucing dalam akun Facebook-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com