Danang Sebut Kerangka Galian Polisi adalah Kucing Ketujuh Sasaran Tembaknya

Kompas.com - 08/03/2014, 06:34 WIB
Polisi membongkar kuburan kucing di halaman rumah Danang Sulistyo, pria yang heboh dibicarakan karena aksinya menembak kucing, Jumat (7/3/2014). KOMPAS.com/Wijaya KusumaPolisi membongkar kuburan kucing di halaman rumah Danang Sulistyo, pria yang heboh dibicarakan karena aksinya menembak kucing, Jumat (7/3/2014).
|
EditorPalupi Annisa Auliani
YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Polisi membongkar kuburan berisi kerangka kucing di halaman rumah Danang Sulistyo, Jumat (7/3/2014) pagi. Danang mengaku kerangka itu adalah kucing ketujuh sekaligus terakhir yang dia tembak.

"Tadi (Jumat) polisi dari Polres Sleman datang ke rumah sekitar jam 11.00 WIB. Mereka lalu mengali tempat saya mengubur kucing," ujar Danang ketika dihubungi Kompas.com, Jumat. Dari galian itu, kata dia, hanya tertinggal kerangka. Dia pun mengatakan kucing itu dia kubur sudah setahun lalu.

Nama Danang mendadak mencuat pada hari-hari ini setelah di media sosial beredar foto kucing yang tewas karena luka tembak. Bermula dari foto itu, Danang pun dilaporkan ke polisi.

Danang mengaku siap kembali menjalani pemeriksaan kepolisian, Sabtu (8/3/2014). "Tadi malam (Kamis, 6 Maret 2014) saya juga sudah dimintai keterangan di Polsek Berbah tentang kronologi menembak kucing. Dari jam 7 malam sampai 11 malam," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polres Sleman mengirimkan penyidik ke rumah Danang untuk menindaklanjuti laporan dari Animal Defenders terkait aksi penembakan kucing, Jumat. Rumah Danang berlokasi di Dusun Jomblang, Desa Tegaltirto, Kecamatan Berbah, Sleman.

Para polisi yang mendatangi rumah Danang mendapatkan satu kuburan kucing yang tinggal menyisakan tulang-belulang. Selain itu, polisi juga menyita peluru senapan angin milik Danang.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X