Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Elak Lubang, Nyawa Melayang...

Kompas.com - 26/02/2014, 08:28 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Karsi (44) warga Jalan Jawa, Sukamerindu, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu tewas mengenaskan usai menabrak bak mobil pickup dan digilas mobil lain saat menghindari lubang di Jalan Danau, Kecamatan Singgaran Pati, Selasa (25/2/2014) pagi.

Yanti (25), salah satu saksi mata, mengatakan Karsi mengendarai sepeda motor hendak menuju tempat kerjanya. Karsi adalah kuli bangunan di Pagar Dewa. Di lokasi kecelakaan, kata Yanti, Karsi berusaha menghindari lubang jalan.

Bersamaan, dari arah berlawan datang mobil bak terbuka yang dikemudikan AE (40), warga Telaga Rejo, Sumatera Selatan. "(Dia) hendak mengelak lubang yang ada di tikungan tersebut kemudian datang mobil pikap dari depan yamg mengambil jalur bapak itu sehingga menyenggol motor bapak itu," kata Yanti.

Lalu kata Yanti, Karsi menabrak bak belakang mobil bak terbuka itu hingga terpental ke aspal. Saat itu, sebuah mobil kijang yang dikemudikan Su (39) datang dari arah belakang Karsi. Tubuh Karsi yang ada di tengah jalan pun terlindas. Akibat kecelakaan ini, Karsi meninggal seketika. AE sudah ditahan di Mapolres Bengkulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com