Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil Dapat Pengaduan soal Pelajar Mesum di Taman

Kompas.com - 25/02/2014, 15:29 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com 
— Pemilik akun Twitter @halonisa mengirimkan tautan ke akun Twitter Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Tautan itu berupa foto sepasang pelajar yang tengah berpacaran di salah satu taman di Kota Bandung.

Annisa N, pemilik akun @halonisa itu, mengatakan, sepasang pelajar itu tengah berpacaran di tengah-tengah Taman Panatayuda yang lokasinya berada di Jalan Panatayuda, Kota Bandung, tepat di depan SMA PGII Bandung.

"PIHHH PAPIH HARUS LIAT DITAMAN PANATAYUDA:(( parah ih:( @infobdg @ridwankamil http://t.co/1tUCjZJAdF," tulis @halonisa di akun Twitter @ridwankamil.

Tidak hanya satu foto, @halonisa juga mengirimkan foto yang sama dalam sudut pengambilan berbeda.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan akan mencari solusi untuk meminimalkan penyalahgunaan fasilitas umum yang telah diperbaiki oleh Pemerintah Kota Bandung, salah satunya adalah taman. "Sedang saya pikirkan solusinya," kata Ridwan di Balaikota Bandung, Selasa (25/2/2014).

Pria yang akrab disapa Emil itu menambahkan, penyalahgunaan taman terjadi karena sebagian warga Kota Bandung masih belum paham cara menggunakan fasilitas umum seperti taman.

"Sebagian orang masih belum bisa menghargai ruang publik. Dikasih bagus, dikasih indah, tidak dipergunakan semestinya," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com