Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Korban Longsor Jombang Ditemukan

Kompas.com - 30/01/2014, 13:01 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis


JOMBANG, KOMPAS.com - Setelah tadi pagi menemukan dua korban, gabungan tim SAR yang melakukan pencarian korban longsor di Dusun Kopen, Desa Ngrimbi, Kecamatan Bareng, kembali menemukan jasad tiga korban, Kamis (30/1/2014), siang.

Kepala Kantor SAR Kelas A Surabaya, Sumpeno Yuwono mengatakan, ketiga korban itu adalah Anindya Kasih Sufi (3), Nurul Islamiyah (27), serta Panji Suprapto (30). Ketiganya ditemukan tidak jauh lokasi penemuan dua jenazah pagi tadi. Kelimanya merupakan satu anggota keluarga.

"Untuk ketiga korban yang ditemukan, juga berada di kedalaman 8 meter," kata Sumpeno saat dihubungi Kompas.com.

Saat ini ketiga jenazah masih dalam penanganan tim DVI di masjid Al-Huda, yang terletak dekat dengan kawasan lokasi longsor. Dengan temuan itu, total korban yang ditemukan dalam pencarian hari ini terdapat lima orang. Sisa dua korban lainnya yang belum ditemukan.

Sebelumnya diberitakan, tanah longsor yang terjadi pada Selasa (28/1/2014) dini hari itu menimbun lima rumah. Bencana alam ini juga menyebabkan 16 orang tertimbun, dengan dua orang di antaranya selamat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com