Sedang Mandi di Sungai, Perempuan Ini Diserang Buaya

Kompas.com - 29/01/2014, 21:14 WIB
Polisi sudah menggunakan helikopter juga menemukan buaya tersebut abcPolisi sudah menggunakan helikopter juga menemukan buaya tersebut
|
EditorErvan Hardoko
BENGKULU, KOMPAS.com — Seekor buaya sepanjang 2,5 meter menyerang Nurani (27), seorang ibu rumah tangga warga Desa Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu.

Peristiwa itu terjadi saat Nurani tengah mandi di sungai pada pukul 17.40 WIB, Rabu (29/1/2014). Akibat serangan buaya itu, dia mengalami luka di bagian dada sebelah kiri.

Beruntung, warga desa yang mendengar jeritan permintaan tolong Nurani bergegas menuju sungai dan berhasil menghalau buaya besar itu sekaligus menolong Nurani.

Warga sebenarnya berupaya untuk menangkap buaya tersebut. Namun, buaya yang diperkirakan adalah seekor indukan tersebut lolos setelah menyelam ke dalam sungai yang cukup dalam.


Danramil 0423-02 Ipuh, Kapten Inf Eddy Prayitno, saat dikonfirmasi Kompas.com lewat saluran telepon membenarkan kejadian tersebut.

"Korban mengalami luka robek di bagian dada dan kaki karena diterkam buaya di Sungai Teramang," kata Eddy Prayitno.

Di sungai tersebut, menurut Eddy Prayitno, memang diketahui terdapat beberapa ekor buaya liar yang membahayakan warga dan hewan ternak.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X