Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Cantik Tertangkap Bawa Sabu Senilai Rp 1 Juta

Kompas.com - 23/01/2014, 15:57 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Jajaran Direktorat Narkoba, Polda Bengkulu, menangkap seorang wanita berinisial NO (26) di Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Kamis (23/1/2014).

Wanita cantik ini, ketika diwawancarai mengatakan sabu yang ia beli tersebut berukuran kecil seharga Rp 1 juta dari seseorang yang saat ini tengah buron oleh polisi.

Dikatakan NO, ia mengonsumsi sabu tersebut guna menenangkan diri dari masalah keluarga karena ia menjadi janda dan harus menghidupi seorang anak.

"Saya konsumsi sabu ini untuk menenangkan diri saja dari masalah yang menimpa saya, meski demikian sabu juga ternyata tidak menenangkan diri saya," kata NO saat ditemui di tahanan Polda Bengkulu.

Sementara itu, Kepala Subdirektorat Narkoba Polda Bengkulu, AKP. Merzon, menyebutkan, penangkapan NO berawal dari informasi masyarakat, yang menyatakan pelaku kerap melakukan transaksi di lokasi tersebut.

"Dari informasi masyarakat itulah polisi melakukan pengintaian dan didapati NO melakukan transaksi dan langsung ditangkap, sementara penjual sabu tersebut saat ini masih buron," kata Merzon.

Dari tangan NO, selain didapat dua paket sabu seharga Rp 1 juta, juga ada uang tunai, dan satu unit telepon selular. Saat ini, No telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Bengkulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com