Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Olah TKP Penembakan Briptu Nurul

Kompas.com - 10/01/2014, 16:26 WIB
Dani Prabowo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepolisian Resor Bogor langsung menerjunkan anggota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/1/2014). Hal itu menyusul terjadinya kasus penembakan terhadap anggota Polsek Kalapa Nunggal, Briptu Nurul Affandi.

"Saat ini kami dari Polres Bogor sedang melaksanakan proses olah TKP," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Didik Purwanto melalui pesan singkat kepada wartawan, Jumat (10/1/2014).

Briptu Nurul ditembak oleh orang tak dikenal di sekitar Jalan Raya Kalapa Nunggal, Cileungsi, Bogor, sekira pukul 13.45 WIB. Saat itu, korban yang kebetulan sedang melintas di sekitar lokasi memergoki adanya upaya pencurian yang dilakukan oleh dua orang pelaku.

Didik mengatakan, melihat aksi pencurian tersebut, kemudian korban berusaha menolong warga yang menjadi korban. Sayangnya, pelaku yang rupanya telah membawa senjata api sebelum melancarkan aksinya justru menembak kepala Briptu Nurul.

"Akibatnya, korban meninggal dunia di tempat," kata Didik.

Polisi kini sudah berada di lokasi kejadian penembakan Briptu Nurul Affandi. Mereka kini sedang berusaha mencari selongsong peluru yang digunakan para pelaku.

"Untuk selongsong peluru masih kami cari," jelas Didik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com