Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stres Ditinggal Istri, Pria Ini Bunuh Diri Terjun ke Sumur

Kompas.com - 02/01/2014, 15:47 WIB
Kontributor Banyuwangi, Ira Rachmawati

Penulis


BANYUWANGI, KOMPAS.com - Kaseno (53), warga Desa Yosomulyo ditemukan tewas di dalam sumur karena stres ditinggal istrinya. Wakil Kepala Polres Banyuwangi, Kompol Agus Widodo kepada Kompas.com, Kamis (2/1/2014) menjelaskan, jasad Kaseno kali pertama ditemukan oleh istrinya sendiri mengapung di dalam sumur dekat dapur rumahnya.

"Kaseno dan istrinya sudah lama pisah ranjang. Diduga karena tidak kuat dengan tekanan hidup, dia nekat bunuh diri dengan masuk ke dalam sumur," jelasnya.

Agus mengatakan, Kaseno sebelumnya hilang kemudian istri dan beberapa kerabatnya mencari pria tersebut ke rumah saudara dan tetangga, tetapi tidak ditemukan juga. Hingga akhirnya istri dan kerabatnya berinisiatif mencari Kaseno di dalam sumur dengan menggunakan bambu panjang.

"Saat itu jasad Kaseno muncul dari dasar sumur dan diketahui sudah meninggal," katanya.

Jasad Kaseno kemudian diangkat, dan saat diperiksa oleh tim medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya. "Korban langsung dimakamkan oleh keluarganya," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com