Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banjir Bandang Terjang Denpasar

Kompas.com - 16/12/2013, 18:45 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com - Banjir bandang menerjang sejumlah rumah di Jalan Gunung Payung, Kota Denpasar, Senin (16/12/2013) pukul 17.00 Wita.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar pun mengevakuasi sejumlah perempuan dan anak-anak korban banjir di Jalan Gunung Payung, Senin petang.

Korban banjir itu terlihat terpukul karena rumah dan barang-barang berharga tergenang air setinggi pinggang orang dewasa. Puluhan korban menangis dan para petugas berusaha membawanya ke lokasi yang lebih tinggi.

Beberapa tenaga sukarelawan dan warga setempat juga turut serta membantu para korban yang membutuhkan pertolongan. Beberapa ambulans dan petugas kesehatan bersiaga di beberapa tempat untuk membantu para korban. Sampai berita ini diunggah belum diketahui jumlah korban jiwa akibat banjir tersebut.

Sementara itu, aliran banjir itu juga mengakibatkan Jembatan Tegalantang di Jalan Gunung Tangkuban Perahu tidak bisa dilalui karena derasnya air hingga meluap ke jalan. Selain itu, lalu lintas di sekitar tempat kejadian macet total.   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com