Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diparkir di Polsek, Sepeda Motor Polisi Dicuri

Kompas.com - 13/12/2013, 17:15 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis


KEDIRI, KOMPAS.com - Sepeda motor milik seorang polisi dicuri saat sedang diparkir di lingkungan markas Polsek Kediri Kota, Kediri, Jawa Timur.

Menurur informasi yang diperoleh Kompas.com, Murtaji (43), anggota unit Reserse Kriminal Polsek Kediri Kota, memarkir sepeda motornya di pinggir jalan di depan markas polsek di Jalan PK Bangsa, Kediri, tersebut, Kamis (12/12/2013).

Murtaji diduga tergesa-gesa mengikuti apel pagi, sehingga hanya mencabut kunci kontak, tanpa menutup lubang tempat kunci. Dia baru mengetahui sepeda motornya hilang setelah apel pagi selesai.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Kediri Kota, Ajun Komisaris Siswandi mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus itu. "Masih kita upayakan pendalaman penyelidikan. Beberapa bukti sudah kita amankan," kata Siswandi saat dihubungi Kompas.com, Jumat (13/12/2013).

Ini bukan aksi pencurian pertama yang dialami Polsek Kediri Kota. Pada awal Nopember 2013 lalu, pencuri menyatroni rumah Kompol Yamin dan membawa kabur uang Rp 20 juta. Padahal rumah itu berada di areal Polsek Kediri Kota. Hingga kini kasusnya belum terungkap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com