Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi Berhubungan Intim, Pelaku Video Mesum Mengaku Sedang Masak

Kompas.com - 01/12/2013, 16:45 WIB
Kontributor Garut, Syahrul Munir

Penulis


GARUT, KOMPAS.com — Ada adegan unik dan menggelitik di dalam video mesum yang diduga dilakukan oleh pelajar SMP di Garut yang sedang ramai dibicarakan. Di tengah berasyik masyuk, pelaku wanita mendapatkan panggilan seluler dari seorang wanita yang diduga adalah ibunya.

Bermaksud menghentikan adegan terlarang itu, kedua remaja berlawanan jenis itu malah tetap melakukan hubungan intim, sembari pelaku wanitanya menerima panggilan telepon.

Dari pembicaraan di telepon, pelaku wanita diminta segera pulang ke rumah. Namun, dia membohongi ibunya dengan mengatakan sedang memasak bersama kawan-kawannya.

"Sakedap, Mah. Nuju liliwetan. Terakhir. Ayeuna oge, Ieu nuju raos (Sebentar, Mah. Masih masak-masak. Terakhir. Sekarang juga. Ini lagi enak)...," jawab pelaku wanita itu sepotong-sepotong dalam bahasa Sunda yang kental.

Adanya kata-kata "leliwetan" inilah mungkin yang membuat video berdurasi 2 menit 14 detik ini diberi judul "Video Mesum Liliwetan".

Video mesum dalam format WMV ini menyebar melalui telepon seluler warga. Bahkan, diduga telah diunggah pula ke dunia maya dan jejaring sosial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com