Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemprov Bantah Rombongan Gubernur Sulsel Pukul Staf Garuda

Kompas.com - 22/11/2013, 11:09 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.com - Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulawesi Selatan, Andi Darmawan Bintang, membantah kabar yang menyebut rombongan Gubernur Syahrul Yasin Limpo memukul staf Garuda Indonesia di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (21/11/2013).

"Kami perlu luruskan, tidak ada peristiwa pemukulan yang dilakukan rombongan Pak Syahrul di bandara. Yang ada, Pak Gubernur komplain karena penerbangan delay sampai lebih dua jam," kata Darmawan, Jumat (22/11/2013).

Darmawan menceritakan Syahrul dalam kapasitas Ketua DPD Golkar Sulsel menuju Jakarta untuk menghadiri Rapimnas Golkar yang dibuka Jumat siang ini.

Syahrul dan sejumlah elite Golkar tiba di bandara pukul 15.45 Wita. Sesuai jadwal, pesawat berangkat pukul 16.05 Wita sore. Namun penumpang baru dipersilakan naik ke pesawat pukul 18.00 Wita.

"Di atas pesawat harus menunggu lagi. Pak Gubernur lalu menanyakan penumpang sudah terlalu lama menunggu. Jadi tidak ada pemukulan," jelas Darmawan.

Darmawan juga membantah ada elite Golkar yang melakukan pemukulan ke staf Garuda Indonesia. "Silakan juga konfirmasi ke manajemen Garuda Indonesia," tambah Darmawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com