Seorang Mahasiswa Ditikam, Kampus UMI Mencekam

Kompas.com - 20/11/2013, 14:35 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto
MAKASSAR, KOMPAS.com — Rahid, mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Muslim Indonesia, Makassar, Rabu (20/11/2013), ditikam di bagian punggung belakang oleh sekelompok pemuda yang belum diketahui identitasnya di depan Gedung Fakultas Kedokteran.

"Korban ditikam oleh lima orang pemuda yang belum diketahui identitasnya. Pegawai sempat mengejar pelaku, namun tidak berhasil ditangkap karena pelaku berhasil kabur," kata Pembantu Rektor (PR) III, UMI, Ahmad Gani.

Ahmad mengatakan, pihak kampus belum mengetahui penyebab pastinya kejadian tersebut. Sementara itu, korban penusukan saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Ibnu Sina yang berada di depan kampus UMI.

Sampai saat ini situasi masih mencekam di dalam halaman Kampus UMI. Sejumlah mahasiswa yang merupakan rekan dari korban langsung melakukan penyisiran di sekitar Fakultas Kedokteran untuk mencari pelaku penikaman. Karena tidak ditemukan, mahasiswa ini kemudian merusak satu unit motor yang terparkir di depan Fakultas Kedokteran.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X