Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Stres, Tahanan Kasus Narkoba Gantung Diri

Kompas.com - 18/11/2013, 15:53 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Diduga stres lantaran tertangkap polisi, seorang tahanan kasus narkotika nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi Markas Satuan Narkoba Polrestabes Bandung, Jalan Sukajadi Kota Bandung, Senin (18/11/2013).

Menurut Kepala Polrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno, pelaku atas nama Irman Irwansyah (45) ditemukan tewas dengan leher terikat selembar kain di kamar mandi Markas Satuan Narkoba Polrestabes Bandung, sekitar pukul 10.20 WIB pagi.

"Ada sperma dan kotoran di pakaian korban itu kan, indikasi orang bunuh diri," kata Sutarno di Bandung, Senin siang.

Lebih lanjut Sutarno menceritakan, sebelum ditemukan tewas gantung diri, Irwan yang ditangkap oleh Satuan Narkoba Polrestabes Bandung pada Sabtu (16/11/2013) kemarin, sempat diperiksa oleh penyidik. Setelah diperiksa, kata Sutarno, petugas meninggalkan pelaku sejenak di dalam ruang pemeriksaan.

"Ketika dicek kembali tidak tahunya malah ditemukan gantung diri. Kita akan terus selidiki," tutur Sutarno.

Sutarno menambahkan, Irwan ditangkap Sabtu lalu karena dianggap telah melanggar Pasal 63 UU nomor 5 tentang Psikotropika. Sebelum pemeriksaan pagi tadi, kata Sutarno, korban juga sempat diperiksa Minggu (17/11/2013) kemarin. "Dugaan sementara karena stres," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com