Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sakit Perut di Tengah Laut, Nelayan Tewas

Kompas.com - 06/11/2013, 10:49 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Agus Cik (54), nelayan warga Kelurahan Kandang, Kota Bengkulu, tewas sesaat setalah sakit perut kala mencari ikan di tengah laut perbatasan Pulau Mego dan Pulau Baai, Selasa (5/11/2013) kemarin.

Awalnya, Agus Cik tengah melaut di Pulau Mego, perbatasan Sumatera Barat dan Provinsi Bengkulu. Mendadak dia mengalami sakit perut. Kebetulan saat itu melintas pula kapal nelayan lain. Agus lantas meminta pertolongan agar diantarkan pulang ke Bengkulu.

Namun, baru di tengah perjalanan untuk diantar pulang, Agus Cik menghembuskan nafas terakhir di tengah laut. "Ia meninggal dunia saat perjalanan pulang menuju Bengkulu, saya juga tidak tahu pasti sakit apa yang diderita korban, namun dari keluhan katanya ia mengalami sakit perut hebat," kata Herman, nelayan yang mengantar korban pulang ke Bengkulu, Rabu (6/11/2013).

Sementara itu, keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polda Bengkulu, agar kematian itu diperiksa secara medis, karena pihak keluarga menduga Agus tewas bukan karena sakit perut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com