Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minta Suami Ceraikan Maria Eva, Istri Kadis PU Laporkan KDRT

Kompas.com - 20/10/2013, 20:56 WIB
Kontributor Pinrang, Suddin Syamsuddin

Penulis


PAREPARE, KOMPAS.com – Kepala Dinas PU Kota Parepare Imran Ramli dilaporkan istrinya, Andi Herlina, ke Mapolres Parepare, Sulawesi Selatan. Dia mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Herlina mengatakan, pertengkaran terjadi karena suaminya telah menikah siri dengan seseorang bernama Maria Eva di Jakarta. Dia meminta suaminya untuk menceraikan istri sirinya tersebut.

"Saya minta dia menceraikan Maria Eva yang ia nikahi beberapa waktu lalu di Jakarta. Lantaran itu, dia memukul saya," kata Herlina di Mapolres Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu (20/10/2013).

Dalam laporan polisi dengan Nomor: LP/759/X/2013, Polisi mencatat bentuk kekerasan yang dilakukan Imran kepada istrinya, yakni dengan memukul lengan, dada dan kepala Herlina. Dalam laporan itu dijelaskan, kalau pemicu KDRT tersebut adalah AH (Andi Herlina), meminta Imran Ramli untuk menceraikan istri siri suaminya atas nama Maria Eva.

Herlina mengaku memiliki sejumlah bukti mengenai kedekatan suaminya dengan Maria Eva. Salah satunya mereka pernah berangkat umroh bersama-sama.

Kaepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Parepare Aiptu Supriadi membenarkan pihaknya telah menerima laporan KDRT tersebut. Selanjutnya, laporan tersebut akan ditindaklanjuti oleh Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Parepare.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com