Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Dianiaya, Anak Bunuh Ayah Pakai Parang

Kompas.com - 14/10/2013, 14:29 WIB

GRESIK, KOMPAS.com - Dani Bagus Prasetiawan (20), warga Dusun Gading, Desa Cangkir, Kecamatan Driyorejo, diamankan polisi di Mapolres Gresik. lantaran membacok ayah kandungnya hingga tewas, Senin (14/10/2013).

Kejadian bermula saat ibu kandung Dani, Siti Halimah dianiaya oleh Sugianto (37), ayah Dani, Minggu (13/10/2013), pukul 18.30 Wib.

Dani yang baru datang dari luar rumah langsung berusaha melerai perkelahian tersebut. Dengan disaksikan dua adik perempuan tersangka, Sugianto memukul istrinya dengan remote.

"Setelah terdengar pukulan bapak memakai remote ke ibu. Saya mengambil parang di dapur. Kemudian saya masuk ke kamar. Setelah terdengar suara brak-brak dan jeritan ibu serta adik-adik, Saya langsung keluar dari kamar dan menebaskan parang ke leher bapak sebelah kiri dua kali," kata Dani.

Usai kejadian, Dani langsung keluar rumah dengan mengendarai motor Yamaha Mio dan membawa parang untuk dibuang ke Sungai Surabaya yang jaraknya sekitar satu kilometer dari rumah tersangka.

"Saya panik, langsung membuang ke Kali Surabaya tanpa membungkus kain atau plastik dan tangan masih ada bercak-bercak darah. Kemudian saya ke rumah pacar saya di Desa Tenaru," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com