Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tagih Utang Saat Subuh, Dodi Babak Belur Dihajar Massa

Kompas.com - 02/10/2013, 15:04 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Dodi Ichwansyah (24) pria asal Kelurahan Perumdam, Kota Bengkulu, babak belur dihajar massa pada saat pukul 04.00 WIB, Selasa (2/10/2013) berkeliaran di sebuah desa di Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Korban yang saat ini dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah M.Yunus mengatakan, pukul 04.00 WIB ia hendak menagih utang ke salah satu rumah kerabatnya di daerah tersebut.

Namun versi lain dari beberapa warga yang melakukan pengintaian menyatakan, Dodi hendak melakukan aksi pencurian sepeda motor.

"Dia memang kami curigai hendak mencuri motor ini terlihat dengan caranya berputar-putar di tengah desa pada saat subuh dini hari, tindak tanduknya memang telah kita curigai," kata Yusuf salah seorang warga.

Dodi mengaku sedang apes. "Niat saya hendak menagih utang malah dicurigai hendak mencuri motor dan dipukuli massa," ungkap Dodi.

Pantauan di rumah sakit kondisi wajah dan tubuh Dodi dalam keadaan memar dan luka akibat pukulan dari masyarakat.

Guna penyelidikan lebih lanjut kepolisian setempat, hingga kini masih memantau perkembangan Dodi, ia dirawat dengan kondisi tangan terborgol di ranjang perawatan instalasi gawat darurat RSUD M.Yunus.

"Iya kami menduga ia adalah pelaku yang hendak mencuri kendaraan sepeda motor, ini terbukti masih ada beberapa rekan lainnya yang saat ini sedang dalam pengejaran," kata salah seorang anggota kepolisian yang menjaga Dodi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com