Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanyakan Soal Selingkuh, Melly Disundut Suami

Kompas.com - 02/10/2013, 11:07 WIB
PALEMBANG, KOMPAS.com - Nasib malang dialami Mellyawati (38), warga Jalan Yusuf Zen, Perumahan Alhafiz No A3 RT 23, Sekojo Ujung, Palembang.

Melly mendatangi Kantor Polda Sumsel, untuk melaporkan penganiayaan yang dilakukan suaminya. Kepada petugas SPKT Mapolda Sumsel, Selasa (1/10/2013) kemarin, Melly menuturkan peristiwa yang dialaminya.

"Senin (30/9/2013) lalu, saya dianiaya karena mempertanyakan apakah dia (suaminya) selingkuh. Tapi saya justru dipukul," kata Melly.

Merasa tak senang telah dicecar dengan pertanyaan tersebut, AL si suami Melly, langsung mencekik leher dan menyundut lengan kiri Mellyawati dengan rokok yang tengah dipegangnya.

"Kali ini aku sudah pasrah, Pak, dan sebenarnya sudah berapa kali saya sendiri pergoki dia bersama wanita lain. Tapi selama ini, saya masih tahan karena kasihan dengan anak. Tapi sekarang sudah tidak tahan, dengan perlakukan seperti ini," ujar ibu anak satu ini.

Melly berharap pihak kepolisian dapat mengusut perkara ini dan menghukum pelaku sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com