Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rampok Beraksi di Depan Mapolda Bengkulu, Korban Luka di Kepala

Kompas.com - 29/09/2013, 17:18 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com - Sucita (16), siswa SMA 10 Kota Bengkulu mengalami luka robek di belakang kepala akibat pukulan benda keras dan terpaksa merelakan uang sebesar Rp 17 juta dibawa lari kawanan rampok. Ironisnya, perampokan itu terjadi tidak jauh dari halaman Markas Kepolisian daerah Bengkulu, Minggu (29/09/2013).

Menurut beberapa saksi mata, Sucita yang dibonceng motor oleh rekannya bernama Lia Okta (16) dipukul oleh pengendara lain saat bergerak dari arah Mapolda Bengkulu ke Pagar Dewa. Dua orang pria yang menggunakan sepeda motor itu memukul kepala Sucita yang berada dibelakang.

Merasa sakit dan terkejut, Sucita sempat berteriak sebelum pingsan. Pada saat terjadi kepanikan, dua orang rampok itu langsung membawa kabur tas berisikan uang Rp 17 juta.

"Kami juga kaget melihat ada satu motor dengan dua pengendara menggunakan helm memukul perempuan yang dibonceng. Lalu motor berhenti, yang dipukul terjatuh dan pingsan, lalu yang mukul itu ambil tas dan kabur. Kejadian begitu cepat sehingga untuk menolong juga susah," kata Anton, seorang warga yang kebetulan lewat di tempat itu.

Melihat Sucita masih terkapar tak sadarkan diri, beberapa warga berinisatif membawa korban ke Rumah Sakit M.Yunus. Hingga kini, korban masih dirawat di rumah sakit untuk mendapat penanganan medis. Hingga berita ini diturunkan korban belum melaporkan kejadian ini ke kantor polisi terdekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com