Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemukan "Bong" di Lokasi Pembunuhan di Jember

Kompas.com - 26/09/2013, 13:55 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com - Polisi menemukan "bong", alat penghisap sabu di lokasi pembunuhan  di Dusun Rowo, Desa Rowo Indah, Kecamatan Ajung, Jember, Jawa Timur, Rabu kemarin.

"Saat olah tempat kejadian perkara kita temukan 'bong' di salah satu ruangan mess pabrik penggilingan padi," ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jember, Ajun Komisaris Makung Ismoyo Jati, Kamis (26/9/13).

Saat ini barang bukti tersebut diamankan di Mapolres Jember untuk dilakukan penelitian lebih lanjut. "Kami sedang melakukan penelitian terkait 'bong' tersebut. Sebab narkobanya tidak ditemukan," imbuh Makung.

Namun saat baru ditangkap, mereka berdua kondisinya tidak sepenuhnya stabil. "Saat kami periksa, jawaban mereka ngelantur," katanya.

Untuk membuktikan apakah kedua pelaku Iv dan Am menggunakan sabu, penyidik akan melakukan tes urine.

Diberitakan sebelumnya, Edwin Theopolis (40), warga Jalan Majapahit, Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates, tewas dibunuh di sebuah mess yang berada di dalam pabrik penggilingan padi, di Dusun Rowo, Desa Rowo Indah, Kecamatan Ajung, Jember.

Edwin tewas karena luka di bagian kepala. Dugaan sementara, motif pembunuhan itu menyangkut utang-piutang antara pelaku dan korban. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com