Suporter Bakar Loket Tiket Final Piala AFF U-19 di Sidoarjo

Kompas.com - 22/09/2013, 11:36 WIB
Foto yang diunggah oleh pemilik akun twitter @banggiealifia di loket tiket Stadion Delta Sidoarjo, Minggu (22/9/2013). TWITTER/@banggiealifiaFoto yang diunggah oleh pemilik akun twitter @banggiealifia di loket tiket Stadion Delta Sidoarjo, Minggu (22/9/2013).
EditorLaksono Hari Wiwoho

SIDOARJO, KOMPAS.com — Kerusuhan suporter terjadi jelang pertandingan final Piala AFF U-19 antara Indonesia dan Vietnam di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (22/9/2013). Ratusan suporter marah dan membakar loket tiket di stadion tersebut, Minggu pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun melalui Twitter, kerusuhan itu terjadi karena suporter kesal setelah diumumkan bahwa tiket pertandingan final pada Minggu malam telah habis sesaat setelah loket tiket dibuka. "Pukul 9.30 hal aneh mulai terlihat, tiket yg di sediakan panpel sudah habis di tiap loket yg di sediakan,lalu kmn tiket itu smua ?" tulis pemilik akun @aldohooligan.

Akun yang sama melaporkan, suporter kemudian membakar loket tersebut. Foto-foto loket yang dibakar itu juga tersebar di situs jejaring sosial. Belum ada informasi resmi terkait penjualan tiket pertandingan final tersebut.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X