Polisi Simalungun Jadi Korban Tabrak Lari Pelajar

Kompas.com - 20/09/2013, 20:26 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas ShutterstockIlustrasi kecelakaan lalu lintas
|
EditorFarid Assifa

SIMALUNGUN, KOMPAS.com - Briptu H Sihaloho, anggota Polres Simalungun yang bertugas di Polsek Bangun menjadi korban tabrak lari pelajar, Jumat (20/9/2013) sore.

Kejadian bermula saat Briptu H Sihaloho meluncur dari arah Pematangsiantar bermaksud menuju Polsek Bangun, mengendarai motor Supra X BK 2615 WY. Tiba di depan kantor Polsek Bangun, anggota yang bertugas di unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) ini berhenti dan bermaksud untuk menyeberang.

Meski sudah menyalakan lampu richting, namun dua sepeda motor yang dikendarai laki-laki berseragam sekolah meluncur dari arah belakang dan langsung menabraknya. Briptu H Sihaloho terjungkal dengan bersimbah darah dan tak sadarkan diri. Para pelajar yang menabrak kemudian melarikan diri.

Rekan korban, Aiptu SY Lubis yang kebetulan sedang bertugas di meja piket, langsung menolong korban dan membawanya ke Puskesmas Simpang Bah Jambi, berjarak 300 meter dari Polsek Bangun. Sementara pelajar yang menabrak korban masih diburu aparat Polsek Bangun.

"Kita masih mencari pelajar yang menabrak lari personel kita," kata Kepala Polsek Bangun AKP B Simarmata.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X