Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modal Pistol Mainan, Polisi Gadungan Mau Perkosa Mahasiswi

Kompas.com - 13/09/2013, 13:20 WIB
Kontributor Makassar, Rini Putri

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Makassar, Nh (25) nyaris diperkosa Indra Indrawan Saputra (38). Indra mengancam Nh dengan menggunakan pistol mainan di rumah pelaku di Jalan Rajawali, Makassar.

Peristiwa yang terjadi pada Kamis (12/9/2013) malam itu terbongkar setelah Nh berhasil melarikan diri saat nyaris diperkosa oleh Indra yang juga mahasiswa itu.

Nh menceritakan kesaksiannya, Jumat (13/9/2013) siang. Dia mengaku perkenalan antara Indra dan dirinya terjadi lewat BlackBerry Messenger beberapa waktu lalu.

Nh yang sudah lama ingin mempunyai pacar polisi, bertemu Indra yang secara kebetulan mengaku sebagai polisi. Awalnya Nh tidak percaya, namun setelah melihat Indra sering menenteng pistol, setiap kali bertemu bertemu.

"Ternyata pistol yang dipegangnya adah pistol mainan," urainya sambil menundukkan kepalanya karena malu, saat ditemui di Mapolrestabes Makassar.

Indra yang ditangkap tim Reskrim Polrestabes Makassar, mengaku terpaksa menjadi polisi gadungan setelah kecewa tidak lulus ujian di kepolisian.

Saat ini aparat kepolisian masih terus mendalami kasus penipuan itu. Polisi juga menyita senjata api mainan milik pelaku. Diduga pelaku telah melakukan penipuan lebih dari pada satu kali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com