Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sidang Lanjutan Kasus Cebongan Sepi Pengunjung

Kompas.com - 06/09/2013, 10:40 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Berbeda dengan pemandangan di hari pertama, persidangan perkara penyerangan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Cebongan, Sleman untuk berkas ketiga dan keempat yang digelar Jumat (06/09/2013) pukul 09.00 Wib terlihat sepi.

Seperti diberitakan, hari ini persidangan berkas ketiga dan keempat perkara penyerangan Lapas kelas IIB cebongan kembali digelar di Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta dengan agenda pembacaan putusan vonis dari majelis hakim.

Berkas ketiga yang digelar di ruang utama Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta menghadirkan satu terdakwa yakni Serda Ikhmawan Suprapto. Sedangkan sidang berkas ke empat digelar di ruang kedua dengan menghadirkan tiga terdakwa, yakni Sersan Mayor Rokhmadi, Sersan Mayor Zaenuri, dan Sersan Kepala Sutar.

Berbeda pada saat diselengarakannya sidang berkas pertama dan kedua, di sidang berkas ketiga dan keempat ini halaman pengadilan Militer II-11 Yogyakarta lebih relatif sepi. Meski demikian beberapa warga masih tetap datang untuk menyaksikan jalannya sidang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com