Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Tahanan Kabur Saat Bantu Bangun WC Kantor Polisi

Kompas.com - 04/09/2013, 20:58 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis


SINJAI, KOMPAS.com - Seorang tahanan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Sinjai, Sulawesi Selatan melarikan seusai membangun fasilitas toilet Polres, Minggu (1/9/2013). Polisi yang dikonfirmasi masalah ini malah saling lempar tanggung jawab.

Sudirman, pria asal Kabupaten Jeneponto, yang ditahan karena kepemilikan sabu ini, sebelumnya disuruh membantu bangun toilet di salah satu ruangan di Mapolres Sinjai. Kelengahan polisi dimanfaatkan oleh pelaku untuk kabur.

"Dia jadi buruh untuk bangun WC, tapi kabur," singkat AKP Karim, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Polres Sinjai.

Saat dicecar pertanyaan lebih jauh oleh sejumlah wartawan, perwira polisi mengarahkan untuk menghubungi kepala Satuan Narkoba (Kasat Narkoba). Namun, Kasat Narkoba yang dikonfirmasi malah enggan berkomentar dengan berkilah bahwa tidak ada izin dari kepala Kepolisian Resor (Kapolres).

"Mohon maaf saya tidak bisa memberikan komentar, tidak ada izin dari Kapolres," singkat AKP Wigino.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Totok Tri Wibowo yang dikonfirmasi melalui telepon seluler mengaku sedang berada di luar kota. "Saya lagi di luar kota, silakan bertanya ke Kabag Humas," singkat Totok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com