Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Polisi Hilang 3 Hari, Diduga Korban Kejahatan

Kompas.com - 04/09/2013, 12:47 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis


TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Wakapolres Tasikmalaya, Kompol Nana Sumarna mengatakan, seorang anggota Bhayangkari (istri polisi) bernama Yayu Rinzana (30), menghilang selama tiga hari setelah menjenguk saudaranya di RSUD Kota Tasikmalaya, Senin (3/9/2013). Yayu merupakan istri Brigadir Imanudin, anggota Satlantas Polres Tasikmalaya.

"Ada seorang Bhayangkari hilang sudah tiga hari, dan kita sedang melakukan pencarian sampai sekarang. Kalau penyebabnya kita belum tahu pasti dan masih diselidiki, diduga mungkin sebagai korban kejahatan," terang Nana di ruang kerjanya di Tasikmalaya, Rabu (4/9/2013).

Menurut Nana, kejadian berawal saat Yayu menjenguk ibunya yang sakit di RSUD Kota Tasikmalaya, bersama anak dan kakaknya. Ia menitipkan anaknya ke kakaknya untuk pergi ke ATM, karena harus membayar biaya pengobatan perawatan ibunya. Namun hingga dua jam kemudian, Yayu tak kunjung kembali sampai sekarang.

"Sesuai keterangan saksi di TKP, korban berjalan kaki ke arah jalan raya setelah di ATM dengan seorang perempuan. Kita belum bisa menyimpulkan apa-apa dulu, apalagi korban disebutkan korban hipnotis. Saya belum pernah ber-statement apapun ke media," tegas Nana.

Saat ini, kata Nana, pihaknya masih mencari korban ke berbagai daerah. Polres pun telah berkoordinasi meminta bantuan pencarian ke Polda Jabar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com