Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bupati Tasik Sokong Suryadharma Ali Jadi Presiden

Kompas.com - 02/09/2013, 11:58 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum ikut menyokong Menteri Agama RI Suryadharma Ali, sebagai calon Presiden dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di hadapan ribuan pegawai negeri sipil (PNS) Kabupaten Tasikmalaya, Senin (2/9/2013).

"Selain kehadiran Pak Menteri ke Tasikmalaya untuk menyaksikan pemberian bantuan kepada mantan jemaah Ahmadiyah. Saya menginformasikan bahwa pak menteri yang berasal dari Partai Persatuan Pembangunan ini sebagai calon presiden 2014," kata Uu yang juga bupati dari PPP itu.

Dalam acara ini, Suryadharma Ali hadir bersama Dirjen Binmas Islam Abdul Djamin, didampingi Bupati Tasikmalaya, perwakilan MUI. Juga hadir ribuan guru di bawah Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya, para camat, kepala desa, dan beberapa pejabat eselon pemerintah daerah setempat.

Diberitakan sebelumnya, ribuan guru di bawah Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya, berkumpul menyambut Suryadharma Ali, di Masjid Baiturahman Kabupaten Tasikmalaya, sejak pagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com