Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Ini Ditusuk Saat Berduaan pada Malam Hari

Kompas.com - 27/08/2013, 22:46 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis


KEDIRI, KOMPAS.com — Sepasang pria dan wanita setengah baya di Kota Kediri, Jawa Timur, dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka tusuk di bagian perutnya, Selasa (27/8/2013) malam. Kedua korban adalah Edy Suyoko (57) dan Sumiati (49).

Edy, warga Kelurahan Jagalan, Kota Kediri, mengalami luka robek di perut sebelah kiri, sementara Sumiati yang merupakan tetangga Edy mengalami luka robek di perut bagian tengah.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, kedua korban ditusuk oleh seorang laki-laki saat sedang berduaan tidak jauh dari tempat keduanya tinggal. Seusai melakukan aksinya itu, pelaku kemudian melarikan diri.

Sejumlah warga sekitar yang mengetahui kejadian itu segera menolong korban dengan membawanya ke RS Bhayangkara untuk mendapat penanganan medis.

Kepala Reserse Kriminal Polres Kediri Kota Ajun Komisaris Siswandi membenarkan adanya kejadian itu. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku ataupun motifnya.

"Petugas masih lakukan pengumpulan keterangan dari para saksi di lapangan," kata Siswandi saat dihubungi Kompas.com. Adapun para korban masih mendapatkan perawatan intensif di ruang gawat darurat rumah sakit milik Polri itu. Keduanya masih dalam keadaan sadarkan diri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com