Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KPU Kewalahan Tempel Stiker Khofifah-Herman

Kompas.com - 27/08/2013, 19:41 WIB

TULUNGAGUNG, KOMPAS.com — Komisi Pemilihan Umum Tulungagung kewalahan menempelkan stiker pasangan Khofifah Indar Parawansa-Herman Sumawiredja pada form C dan C1 hingga Selasa (27/8/2013). Padahal, pelaksanaan Pilgub Jatim tinggal dua hari lagi atau Kamis (29/8/2013).

Itu sebabnya, semua anggota staf KPU Tulungagung yang bertanggung jawab untuk urusan itu terpaksa lembur hingga Selasa (27/8/2013) malam ini. ”Saya memang meminta agar penempelan stiker tersebut harus selesai hari ini,” kata Ketua KPU Tulungagung Suyitno Arman.

Menurut dia, semua anggota KPU juga harus bekerja maksimal untuk mengejar target menjelang pelaksanaan pilgub. Arman mengecek langsung proses pelipatan surat suara dan penempelan stiker Khofifah-Herman.

”Malam ini harus selesai supaya besok atau H-1 semua surat suara sudah sampai tingkat desa/kelurahan,” katanya.

Ia mengakui, pada Selasa sore seharusnya surat suara itu harus sampai tingkat desa/kelurahan. Namun, karena ada kendala teknis, baru besok alat pemilihan itu baru bisa tersebar merata se-Tulungagung. (yul)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com