Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khofifah dan Anas Duduk Bareng di Pernikahan Anak Ridwan Hisjam

Kompas.com - 25/08/2013, 17:48 WIB
MALANG, KOMPAS.com - Acara pernikahan anak tokoh senior Partai Golkar, Ridwan Hisjam di kompleks GOR Ken Arok Kabupaten Malang, Minggu (25/8/2013), berlangsung meriah.

Terlihat banya tokoh lintas parpol, terutama Golkar. Terlihat Cagub Jatim nomor urut 4 Khofifah Indar Parawansa dan mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbanigrum serta politisi senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Taufikurrahman Saleh.

Mengetahui kehadiran Khofifah, pembawa acara langsung menyambut dengan ucapan selamat datang satu-satunya calon gubernur perempuan di Pilgub Jatim. Para undangan kemudian mendekat ke Khofifah untuk bersalaman.

Saat ketiganya duduk satu meja, para hadirin pun berebut mengabadikan momen istimewa ini. Dalam satu meja, ketiga tokoh ini terlibat perbincangan hangat dan akrab, termasuk seputar pencalonan Khofifah di Pilgub Jatim.

Anas adalah junior Taufik di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dan sama-sama pernah menjadi ketua HMI cabang Surabaya dan sama-sama alumnus Universitas Airlangga (Unair).

Taufiq yang juga kader Ansor (Banom NU) kini menjadi tim pemenangan Khofifah-Herman (Berkah). "Alhamdulillah, di sini saya ketemu banyak tokoh, yang mayoritas menyatakan dukungannya ke saya," terang Khofifah.

Sebelum menghadiri hajatan Ridwan, Khofifah melakukan halal bihalal bersama anggota koperasi An Nisa' di Hotel Surya, Tretes. Dalam kesempatan tersebut, 500 dari 1.500 anggotanya se-Jawa Timur yang hadir menyatakan siap memenangkan pasangan Khofifah-Herman pada pemungutan suara, Kamis, 29 Agustus mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com