Perempuan Bercadar Buang Mayat Bayi di Pekarangan Masjid

Kompas.com - 22/08/2013, 21:11 WIB
EditorFarid Assifa
LANGSA, KOMPAS.com — Warga Gampong Buket Meutuah, Kecamatan Langsa Timur, Kabupaten Langsa, dibuat heboh penemuan bayi yang dibuang di halaman depan sebuah masjid, Kamis (22/8/2013).

Bayi prematur yang diperkirakan berumur 5 atau 6 bulan ini ditemukan warga setempat di pekarangan Masjid Baiturrahman, Kamis sekitar pukul 11.30 WIB.

Ketika ditemukan oleh warga, bayi yang diletakkan dalam tas berwarna hitam ini sudah tak bernyawa. Diduga, bayi ini hasil hubungan gelap pelaku yang masih misterius, yang baru saja dilahirkan ibunya beberapa jam setelah ditemukan.

Bayi itu kali pertama diketemukan oleh Amirudin (32), warga setempat. "Saat itu, saya mau ke masjid. Tiba-tiba ada sepeda motor Yamaha Mio putih masuk ke perkarangan masjid. Lalu, perempuan yang menggunakan cadar turun dari motor dan meletakkan tas di bangku pekarangan," kata Amirudin.

Setelah meletakkan tas tersebut, perempuan bercadar itu langsung pergi menggunakan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

"Setelah meletakkan tas yang ternyata berisi mayat bayi itu, perempuan itu langsung mengebut sepeda motornya ke arah Aceh Tamiang," tandasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X