Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekonstruksi Kasus Tewasnya Sisca Digelar di Dua TKP

Kompas.com - 19/08/2013, 15:35 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Aparat Polrestabes Bandung akan menggelar rekonstruksi atas kasus penjambretan yang menyebabkan terbunuhnya Franceisca Yofie (34) atau Sisca pada Kamis (22/8/2013) mendatang.

Rencana rekonstruksi ini diungkapkan Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Rosdiana saat ditemui di ruang kerjanya di Mapolrestabes Bandung, Senin (19/8/2013).

"Dalam rekontruksi, baik tersangka maupun barang bukti akan dihadirkan langsung. Keduanya akan memeragakan setiap adegan, mulai dari kosan korban sampai TKP akhir," ujar Rosdiana.

Rosdiana menguraikan, selain menghadirkan dua barang bukti berupa motor pelaku dan mobil milik Sisca, kedua pelaku, Wawan alias Awing (39) dan Ade Ismayadi (24) akan memeragakan seluruh bagian.

Disebutkan, di TKP I, mereka akan memeragakan proses penjambretan di depan rumah kos Sisca di Jalan Cipedes Utara II. Kemudian, di TKP II, di mana badan Sisca ditemukan warga dalam kondisi berlumuran darah. Lokasinya berada di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi dalam kondisi bersimbah darah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com