Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Periksa 9 Saksi Pembunuhan Gadis di Cipedes

Kompas.com - 06/08/2013, 21:24 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Kepolisian saat ini tengah memeriksa sembilan orang saksi atas insiden pembunuhan kepada gadis bernama Fransisca Yofie (30) yang tewas di bunuh di kawasan Cipedes, Bandung, Senin malam.

"Kemarin Senin (5/8/2013), ada dua saksi yang merupakan rekan sekerjanya yang kita periksa, sekarang Selasa (6/8/2013) tujuh saksi dari kalangan warga sekitar diperiksa," kata Kapolsek Sukajadi Ajun Komisaris Polisi Suminem saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Kasus ini ditangani oleh Satreskrim Polrestabes Bandung. Kendati begitu, polisi belum berani menyimpulkan motif peristiwa pembunuhan mengenaskan ini. "Kasus ini kami limpahkan ke Polrestabes Bandung. Motifnya, kita masih selidiki dan kita kembangkan terus, kita belum bisa menyimpulkan," kata Suminem.

Diberitakan sebelumnya, Fransisca tewas mengenaskan dibunuh yang diduga oleh dua pria tak dikenal di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Bandung.

Hari ini, jenazah Sisca sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka, di Jalan Nana Rohana, Bandung, Jawa Barat. Belum diketahui jenazah akan dimakamkan di mana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com