Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Insomnia, Seorang Guru di Kota Komba Tewas Bunuh Diri

Kompas.com - 01/08/2013, 10:38 WIB
Kontributor Manggarai, Markus Makur

Penulis

BORONG, KOMPAS.com — Maria Aurelia Ndai (28) diduga tewas bunuh diri di Kali Waebobo Barat, Kelurahan Ranaloba, Kecamatan Borong, Manggarai Timur, NTT. Sebelumnya, Maria diketahui mengalami insomia dan dirawat di Puskesmas Borong.

Kamis (1/8/2013) sekira pukul 4 subuh, Maria diketahui berjalan dari ruang perawatan di puskesmas ke arah Kali Waebobo. Saat itulah diduga terjadi aksi bunuh diri. Tubuh Maria ditemukan dalam posisi tengkurap di Kali Waebobo.

Demikian penjelasan yang diberitakan Kepala Kepolisian Sektor Borong, AKP Yosep Meus, kepada wartawan di ruang jenazah Puskesmas Borong, Kamis pagi.

Kapolsek mengatakan, jenazah akan diidentifikasi dan divisum oleh polisi, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur, Matheus Ola Beda, pada kesempatan terpisah menjelaskan, Maria adalah seorang pegawai negeri sipil di Manggarai Timur dan guru di SMPN 2. Matheus mengatakan, sebelumnya, selama empat hari Maria dirawat di Puskesmas Borong karena penyakit insomnia.

Kepala Puskesmas Borong, drg Bertolomeus Hermopan pun menjelaskan, selama empat hari masa perawatan, Maria terlihat wajar seperti pasien lainnya. "Kami tidak tahu korban keluar tadi subuh, lalu tiba-tiba ada informasi korban di temukan di Kali Waebobo," kata Bertolomeus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com