Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Palopo Razia Guru "Ngamar" di Hotel Melati

Kompas.com - 24/07/2013, 21:38 WIB
Kontributor Tana Luwu, Husain

Penulis


PALOPO, KOMPAS.com — Sebanyak enam pasangan yang sedang "ngamar" di kamar wisma kelas melati di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, terjaring razia aparat kepolisian setempat, Selasa 24/7/2013) malam.

Salah satu pasangan yang terkena razia ini adalah oknum pegawai negeri sipil yang berprofesi sebagai guru salah satu SMP di Kabupaten Luwu, sementara pasangan lainnya berstatus mahasiswa di Kota Palopo.

Razia penyakit masyarakat ini digelar aparat Kepolisian Resor Palopo bersama Satuan Polisi Pamong Parja setempat. Petugas mendatangi beberapa lokasi wisma dan hotel kelas melati yang ada di Palopo.

Dari razia yang berlangsung hingga dini hari ini, petugas menjaring enam pasangan yang kepergok berduaan di dalam kamar. Mereka terkena razia di tiga kamar wisama, yaitu Wisma Haifa, Idola, dan Mulia.

Mereka yang terjaring razia lalu digelandang ke Polres Palopo untuk diperiksa dan didata.

"Razia akan kami gelar selama bulan suci Ramadhan. Hal ini bertujuan mengurangi penyakit masyarakat, di antaranya perbuatan maksiat pada bulan Ramadhan," ujar Kepala Polres Polres Palopo Ajun Komisaris Besar Guntur, Rabu (24/7/2013).

"Mereka yang terjaring razia akan kami ambil datanya dan diberikan pembinaan," ujar Guntur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com