Polisi Palopo Razia Guru "Ngamar" di Hotel Melati

Kompas.com - 24/07/2013, 21:38 WIB
Ilustrasi razia penyakit masyarakat. KOMPAS.com/ JunaediIlustrasi razia penyakit masyarakat.
|
EditorFarid Assifa

PALOPO, KOMPAS.com — Sebanyak enam pasangan yang sedang "ngamar" di kamar wisma kelas melati di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, terjaring razia aparat kepolisian setempat, Selasa 24/7/2013) malam.

Salah satu pasangan yang terkena razia ini adalah oknum pegawai negeri sipil yang berprofesi sebagai guru salah satu SMP di Kabupaten Luwu, sementara pasangan lainnya berstatus mahasiswa di Kota Palopo.

Razia penyakit masyarakat ini digelar aparat Kepolisian Resor Palopo bersama Satuan Polisi Pamong Parja setempat. Petugas mendatangi beberapa lokasi wisma dan hotel kelas melati yang ada di Palopo.

Dari razia yang berlangsung hingga dini hari ini, petugas menjaring enam pasangan yang kepergok berduaan di dalam kamar. Mereka terkena razia di tiga kamar wisama, yaitu Wisma Haifa, Idola, dan Mulia.


Mereka yang terjaring razia lalu digelandang ke Polres Palopo untuk diperiksa dan didata.

"Razia akan kami gelar selama bulan suci Ramadhan. Hal ini bertujuan mengurangi penyakit masyarakat, di antaranya perbuatan maksiat pada bulan Ramadhan," ujar Kepala Polres Polres Palopo Ajun Komisaris Besar Guntur, Rabu (24/7/2013).

"Mereka yang terjaring razia akan kami ambil datanya dan diberikan pembinaan," ujar Guntur.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X