Empat Tahanan Polsek Percut Sei Tuan Kabur

Kompas.com - 22/07/2013, 10:32 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
EditorFarid Assifa

MEDAN, KOMPAS.com - Mengikuti jejak narapidana Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tanjung Gusta Medan, empat tahanan di Mapolsekta Percut Sei Tuan, Medan, kabur pada Senin (22/7/2013) sekira pukul 04.00 dini hari.

Kaburnya tahanan ini baru di ketahui saat petugas piket berganti shift dari malam ke pagi. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai kronologi kaburnya tahanan ini.

Kapolsekta Percut Sei Tuan Kompol Erinal saat dikonfirmasi wartawan via telepon seluler membenarkan kejadian larinya keempat tahanan.

"Ya, ada tahanan kita yang kabur. Sebentar ya, saya lagi sibuk. Nanti saya hubungi lagi," katanya langsung memutus pembicaraan.

Konfirmasi via telepon kembali coba dilakukan ke Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Jean Calvijn Simanjuntak, namun pemilik tidak menjawab panggilan masuk.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X