Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat dalam Karung di Sungai Jagir Diduga Dibunuh

Kompas.com - 10/07/2013, 12:21 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Polisi terus bekerja mengungkap misteri mayat lelaki dalam karung, yang ditemukan di Sungai Jagir, Surabaya, Selasa (9/7/2013) kemarin. Ada dugaan, korban dibunuh tidak jauh dari lokasi sungai tempat dia ditemukan.

Tim identifikasi Polrestabes Surabaya dalam tempat kejadian perkara (TKP) banyak menemukan kejanggalan di lokasi pintu air sungai Jagir, di Kampung Darmokali RT 1 RW 4 Wonokromo Surabaya.

''Indikasi ini mengarah kepada dugaan kuat, bahwa korban laki-laki penuh tato itu mati secara tidak wajar,'' kata Kasatrekrim Polrestabes Surabaya, AKBP Farman, Rabu (10/7/2013).

Kejanggalan tersebut antara lain terlihat dari ditemukannya sejumlah barang seperti sandal jepit, sofa rusak bekas terbakar dan bercak darah di sofa. ''Kondisi korban yang ditemukan, rambutnya depannya terpotong, sementara di sekitar TKP, ditemukan potongan rambut,'' tambahnya.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, lokasi tersebut memang kerap dijadikan markas berkumpulnya pemuda hingga larut malam. Namun, polisi belum berani menyimpulkan lebih jauh kejadian ini. Sebab, polisi masih terus melakukan pendalaman terhadap bukti-bukti yang ada.

Diberitakan sebelumnya, kemarin, sebuah karung berwarna putih ditemukan sekelompok warga yang tengah memancing ikan di sekitar Sungai Jagir. Kondisi mayat tanpa identitas itu ditemukan sangat mengenaskan.

Hampir suruh tubuhnya menghitam karena dibakar. Ciri fisik yang paling mudah diingat adalah korban memakai tindik di lidahnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com