Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wisatawan Perancis Jadi Korban Perahu Motor di Sanur

Kompas.com - 06/07/2013, 13:43 WIB
Kontributor Bali, Muhammad Hasanudin

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com — Insiden percikan api perahu motor Sea Horse Ekspress I di Pantai Sanur, Denpasar, Sabtu (6/7/2013), yang melukai lima penumpang masih dalam penyelidikan polisi.

Satu dari lima penumpang yang dilarikan ke rumah sakit adalah wisatawan asal Perancis bernama Monchet. "Satu warga Perancis yang terluka sekarang dirawat di RS BIMC," ujar petugas Syahbandar Sanur, Sutono, saat ditemui di lokasi kejadian.

Informasi sementara, wisatawan asal Perancis tersebut mengalami luka bakar di bagian kaki. Sementara empat penumpang lain yang terluka adalah warga Bali yakni Ketut Arti, Komang Sudarsana, Kadek Ariawan, dan Kadek Mundra.

Rata-rata korban mengalami luka bakar di bagian kaki. Sementara korban terparah, Ketut Arti, menderita luka bakar di bagian tangan dan kaki.

Seperti diberitakan, sebuah perahu motor yang akan berangkat dari Sanur, Denpasar, menuju Nusa Lembongan, Klungkung, tiba-tiba menyemburkan api dari salah satu mesinnya, Sabtu pagi.

Akibat kejadian ini, lima penumpang yang duduk di dekat mesin mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com