Cristiano Ronaldo Ogah Diliput Media Saat Tiba di Bali

Kompas.com - 25/06/2013, 20:01 WIB
Bintang Real Madrid,Cristiano Ronaldo. AFPBintang Real Madrid,Cristiano Ronaldo.
|
EditorFarid Assifa

DENPASAR, KOMPAS.com — Pihak panitia membatalkan rencana peliputan kedatangan Cristiano Ronaldo di Bandara Ngurah Rai, Selasa (25/6/2013) malam nanti.

Padahal, sesuai susunan jadwal yang dibagikan ke media, agenda malam ini adalah penjemputan Cristiano Ronaldo di Bandara Ngurah Rai.

Pihak panitia baru membatalkan agenda tersebut petang tadi dengan alasan permintaan dari Cristiano Ronaldo.

"Mereka minta untuk tidak ada peliputan saat di bandara, tapi datang tetap sesuai jadwal," ujar Lingga, salah seorang panitia.


Sampai saat ini baru agenda penjemputan Cristiano Ronaldo yang dibatalkan. Untuk kegiatan penanaman mangrove bersama Presiden SBY di Tanjung Benoa, besok masih sesuai jadwal.

Seperti diberitakan, megabintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo yang didaulat menjadi duta pelestarian mangrove Indonesia akan melakukan penanaman mangrove bersama Presiden SBY di Tanjung Benoa, Bali, Rabu (25/6/2013) besok.

Baca tentang
    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X