Dikabarkan Mundur, Rektor IPDN Tidak Dapat Ditemui Lagi

Kompas.com - 21/06/2013, 11:04 WIB
Rektor IPDN I Nyoman Sumaryadi. banjarmasin.tribunnews.comRektor IPDN I Nyoman Sumaryadi.
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com — Setelah mendapat kepastian mundur sebagai Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri ( IPDN) oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi, I Nyoman Sumaryadi tidak dapat ditemui.

Kepala Bagian Humas IPDN Ujud Rusdia, yang ditemui Kompas.com, mengatakan, Rektor tengah mengisi mata kuliah di kampus IPDN Cilandak, Jakarta.

"Rektor agendanya hari ini tidak di kantor. Agenda hari Jumat beliau mengajar di kampus Cilandak," ucap Ujud saat di kampus IPDN Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat (21/6/2013).

Ujud tidak mau berbicara banyak ketika ditanya tentang pengunduran diri Nyoman. "Saya kira, soal pengunduran diri itu ranahnya pimpinan," jawabnya singkat.

Menurut Ujud, kabar pengunduran diri rektor tidak sampai mengganggu aktivitas akademis di IPDN. Selain itu, I Nyoman sampai saat ini juga masih menjalankan tugasnya sebagai rektor dan pengajar di IPDN.

"Tidak mengandai-andai. Kegiatan berjalan sebagaimana mestinya seperti belajar mengajar dan workshop-workshop," tegasnya.

Di tempat yang sama, salah seorang praja IPDN bernama Rizki Asri mengaku, kabar mundurnya Rektor IPDN menjadi bahan perbincangan di antara para praja. "Sudah ramai, tapi selebihnya no comment," ucapnya.

Baca tentang
    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X