Kompas.com - 17/06/2013, 14:09 WIB
|
EditorKistyarini

MAKASSAR, KOMPAS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyatakan menolak rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Di bawah terik matahari yang sangat menyengat, Ketua DPRD Sulsel, M Roem dan angotanya, Hatta Lantara yang keduanya dari Fraksi Golkar menyatakan penolakan terhadap kenaikan harga BBM. Pernyataan tersebut disampaikan M Roem dengan menggunakan pengeras suara di hadapan ratusan mahasiswa.

"DPRD Sulsel menolak kenaikan harga BBM, sebab itu sangat menyengsarakan rakyat. Kami sebagai perwakilan rakyat di Sulsel, jelas tidak mau melihat rakyatnya sengsara karena kenaikan harga BBM. Saya secara pribadi juga menolak kenaikan harga BBM," kata Roem.

Hingga kini, ratusan mahasiswa dari berbagai elemen mahasiswa terus berdatangan dan menduduki kantor DPRD Sulsel menolak kenaikan harga BBM. Rencananya, mahasiswa akan terus menduduki gedung DPRD Sulsel sambil menunggu hasil sidang paripurna di DPR RI di Jakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X