Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oknum Polisi Tembak Satpam hingga Tewas

Kompas.com - 15/06/2013, 11:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang satpam menjadi korban penembakan oleh seorang oknum polisi. Satpam yang diketahui bernama Luki (23) itu akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di ruang instalasi gawat darurat (IGD) RS Kariadi, Sabtu (15/6/2013).

Warga Lamper, Semarang Selatan, itu menderita luka tembak pada bagian kepala belakang tembus hingga depan. Luki diketahui bekerja sebagai satpam di perusahaan ekspedisi pengiriman uang ATM di Jalan Guntur Nomor 26, RT 4 RW 1, Gajahmungkur, Semarang.

Luki ditembak di kantornya pada Sabtu (15/6/2013) sekitar pukul 02.30. Pelaku diduga oknum polisi dari kesatuan Dalmas Polrestabes Semarang, Briptu Po.

Atas kasus itu, Kapolda Jateng Irjen Dwi Priyatno meminta maaf secara langsung kepada ibunda Luki, Rubiyati (56), di depan ruang IGD RS Kariadi, Sabtu (15/6/2013), sekitar pukul 09.45.

"Saya selaku pimpinan Polda Jateng meminta maaf atas peristiwa ini. Segala biaya pemakaman akan ditanggung kepolisian," kata Dwi di hadapan Rubiyati yang duduk dan menangis.

Saat mengucapkan maaf, Kapolda didampingi Kapolrestabes Semarang Kombes Elan Subilan. Wartawan yang hendak masuk ke IGD RS Kariadi diusir petugas provos. ( A Prianggoro/Tribunjateng.com)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com